Vienna Breast Cream Original Kemasan Terbaru


Senin, 06 Juni 2016

Tradisi Aneh Menyetrika Payudara yang Ada di Afrika

Penduduk dunia memang memiliki beberapa tradisi sendiri dan memiliki beberapa alasan mereka melakukan hal tersebut. Salah satunya adalah yang akan kita bahas berikut, yaitu Tradisi Aneh Menyetrika Payudara yang Ada di Afrika. Mau tau lebih lengkap?? Pengencang buah dada akan membahasnya berikut ini.


Setrika payudara

Tradisi Aneh Menyetrika Payudara yang Ada di Afrika

Tradisi Aneh Menyetrika Payudara yang Ada di AfrikaNegara yang menggunakan tradisi ini adalah Kamerun. Pada negara ini memiliki beberapa cara untuk menjaga wanitaPayudara mereka di setrika setiap malam atau bahkan dua kali sehari dengan spatula (centongan), palu, batu, dan sejenisnya yang telah dipanaskan diatas arang, sampai payudara nya hilang dan menjadi datar, demikian dilansir dari Washington post dan orijinculture. Beberapa remaja wanita tersebut mengenakan pengikat agar payudara mereka tidak tumbuh karena kompresan dari pengikat tersebut di daerah payudara mereka. Yang lebih mengerikan lagi, payudar-payudara mereka disetrika oleh ibu kandung mereka sendiri. 


Alasan ibu-ibu itu menyetrika payudara anakanya adalah agar anak-anaknya tidak menarik perhatian para laki-laki sehingga mereka akan terhindar dari pemerkosaan dan hamil di usia remaja. Bahkan menurut Caroline Nkeih, seorang ibu yang tega menyetrika payudara anakanya, hal itu dilakukan karena kasih sayang nya terhadapa anak nya. Ibu itu mempunyai dua famili yang anak ceweknya hamil di usia 12, oleh sebab itu, ibu itu memutuskan untuk menyetrika payudara anaknya, Endam, pada saat dia berusia 10 tahun.

Praktek penyetrikaan payudara ini biasanya adalah rahasia antara remaja tersebut dengan ibunya, bahkan para bapak banyak yang tidak mengetahuinya. Anak remaja itu sendiri percaya terhadap ibunya sehingga mereka menutup mulut atas kejadian tersebut. Seperti yang dicupakan oleh josaine Matia, umur 11 tahun:" Setiap malam mama saya memerika payudara saya dan memijat (menyetrika) payudara saya kadang dengan centongan. 


Membuat Setrika payudara


Kalau payudara tersebut tumbuh lagi beberapa saat setelah penyetrikaan, ibu-ibu itu akan kembali menyetrika anak-anaknya. Walaupun saya menangis keras karena kesakitan, tetapi mama saya menasehati saya seperti ini:"Endure, anak saya, kamu masih muda, oleh sebab itu tidak ada gunanya mempunyai payudara di usia dini ini." Anak-anak ini sering ditakut-takutin dengan permasalahan-permasalahan seputar payudara sehingga mereka takut untuk mempunyai payudara. Mereka ditakutin terhadap kanker payudara, infeksi payudara, kerusakan tisu, dan sebagainya.

Sumber : anehdunia.com

Baca juga : Memiliki payudara kecil memiliki beberapa keuntungan bagi wanita

Terimakasih telah membaca sepenggal keterangan kami tentang Tradisi Aneh Menyetrika Payudara yang Ada di Afrika. Semoga menjadi sumber pengetahuan dan menjadi inspirasi bahwa kita harus tetap bersyukur dan merawat payudara agar tetap kencang, padat dan indah.

Beberapa penjelasan tentang payudara bisa kalian liat pada keterangan kami yang lain. Silahkan liat-liat  keterangan yang bisa membantu kalian tentang seputar payudara. Solusi terbaik bisa kalian cari pada www.pengencangbuahdada.com

Artikel Terkait