Golden Underarm 6 Days

Memperbesar Serta Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Cepat


Selasa, 28 April 2015

Cara Alami - Cara Mengencangkan Payudara Kendur Setelah Melahirkan dan Menyusui

Cara Alami - Cara Mengencangkan Payudara Kendur Setelah Melahirkan dan Menyusui - Setelah persalinan atau melahirkan dan Menyusui ada satu hal yang paling ditakuti oleh wanita yaitu penyusutan atau pengendoran payudara. Anda tentu ingin payudara anda tetap besar kencang dan montok serta terlihat menarik untuk suami anda, meski anda telah mempunyai anak. Banyak wanita yang mengalami masalah payudara kendor

Cara Alami - Cara Mengencangkan Payudara Kendur Setelah Melahirkan dan Menyusui

Payudara tidak lagi kencang karena berbagai sebab, antara lain: 

  • Kehamilan. Jaringan payudara yang membesar pada waktu hamil akan kembali mengecil saat tidak lagi diperlukan. Proses ini disebut involusi payudara, yang terjadi setelah menyapih anak atau setelah persalinanan bagi ibu yang tidak menyusui. Ketika jaringan tersebut mengecil, kulit di sekitarnya tidak ikut mengecil sehingga membuatnya tampak kempes dan melorot. Dengan berlalunya waktu, lemak akan kembali hadir ke payudara, namun tidak sepenuhnya menghilangkan kekendoran tersebut. Penting untuk Anda ketahui bahwa payudara kendor terjadi baik pada ibu yang menyusui maupun tidak.
  • Penuaan. Mulai umur 30-45an kulit wanita berkurang elastisitasnya. Jaringan lunak yang menopang payudara dan kelenjar mamari mengalami degenerasi. Pengendoran karena penuaan paling cepat dialami oleh wanita yang berpayudara besar. Gaya gravitasi tampaknya tidak terlalu bersahabat terhadap payudara yang besar.
  • Kegemukan.
  • Penurunan berat badan secara drastis. 
  • Sebab lain yang seringkali tidak diketahui. 
Dalam kedokteran, kekencangan payudara memiliki skala 0–3. Skala 0 berarti payudara kencang (puting susu tegak, lebih tinggi dari kulit penopangnya). Skala 3 berarti puting susu mengarah lurus ke bawah.  
Payudara kendor menjadi keluhan banyak wanita karena mengurangi daya tarik fisik mereka. Para pria memiliki selera yang berbeda-beda mengenai payudara. Ada pria yang menyukai payudara besar, ada yang lebih suka yang kecil. Ada yang suka dengan yang “montok”, ada yang suka yang agak rata. Namun, tidak ada pria yang menyukai payudara kendor.  
Itulah sebabnya payudara kendor membuat banyak wanita kurang percaya diri dan melakukan berbagai upaya untuk mengatasinya. Berikut adalah beberapa metode yang biasa dipakai :  
  1. Suplemen. Suplemen pengencang payudara dapat berbentuk ramuan alami atau kimiawi berbentuk pil, tablet, permen atau jamu. Suplemen payudara biasanya mengandung bahan yang dapat merangsang pertumbuhan jaringan payudara sehingga membuatnya kencang kembali. 
  2. Krim Payudara. Krim pengencang payudara biasanya mengandung fitoestrogen dan zat perangsang lainnya untuk melancarkan sirkulasi darah. Penggunaan krim pengencang biasanya dikombinasi dengan masase dan teknik alami lainnya. 
  3. Masase/Pijat Payudara. Ada berbagai teknik masase yang ditawarkan untuk mengencangkan payudara, salah satunya adalah yang disebut liposase. Liposase adalah teknik pijat yang intensif dan akurat untuk menyehatkan jaringan lunak tubuh, dan tidak terbatas pada payudara.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon