Cream dr Susan

Cream dr Susan
Cream dr Susan

Vienna Breast

Magic Eve Bra

Selasa, 24 Maret 2015

Cara tepat mengencangkan payudara dengan bahan alami


Cara tepat mengencangkan payudara dengan bahan alami - Apakah payudara yang kendur bisa dikencangkan kembali? Jawabannya tentu saja bisa. Sekarang ini sudah banyak produk untuk mengencangkan payudara. Namun pilihlah produk pengencang payudara, baik itu cream ataupun minyak yang terbuat dari bahan alami. Di sini kami merekomendasikan Minyak Mujisat Kencang Payudara dan Masker Payudara Sariayu. Berikut ini cara penggunaannya:


Cream Pembesar Payudara


Lakukan pemijatan payudara dengan Minyak atau cream dr.susan Kencang Payudara. Manfaat minyak/ Cream ini adalah untuk memperlancar peredaran darah pada bagian payudara serta mencegah terjadinya kerut di sekitar payudara.

Cara memijat payudara:
  1. Ambil cream dan ratakan di kedua telapak tangan Anda.
  2. Lakukan gerakan memutar berlawanan arah antara satu bagian payudara dengan payudara lain. Pijatan di awali dari arah dalam ke luar.
  3. Lakukan pemijatan cukup 2-3 menit saja, 3 kali dalam seminggu.
Masker Payudara


Untuk mencegah keriput dan membuatnya tetap kencang dan indah, maskerkan Masker Payudara Sariayu. Mengandung ekstrak daun andong, serta biji-bijian yang menjaga kekencangan payudara agar tetap alami.

Caranya:

  • Larutkan masker dalam air mawar.
  • Maskerkan merata pada seluruh bagian payudara dan biarkan hingga kering.
  • Bilas dengan air hangat dan rasakan perbedaan kekencangannya.
  • Lakukan 2 kali seminggu.
Selain dengan tips diatas, cara mengencangkan payudara juga bisa dilakukan dengan melakukan kebiasaan sederhana namun bermanfaat seperti beberapa hal berikut ini:

1. Pilih bra yang tepat

Kenakan pakaian yang mendukung selama kehamilan. Melindungi payudara dari pengenduran dimulai sebelum bayi lahir. Seiring proses kehamilan, payudara akan menjadi lebih besar. Ikuti pertumbuhannya dengan membeli bra yang lebih besar. Bertahan dengan bra yang tidak pas akan menyebabkan ketidaknyamanan dan tidak akan memberikan dukungan yang tepat pada payudara.

2. Lakukan olahraga

Olahraga seperti angkat beban dapat memperkuat otot-otot yang mendukung dada dan punggung. Berolahraga tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan dan mengurangi stres, tetapi juga dapat memperkuat otot-otot yang mendukung jaringan payudara, otot-otot di punggung, yang membantu Anda untuk berdiri tegak.

3. Pantau pertambahan berat badan

Menurut Mayo Clinic, kenaikan berat badan 11 sampai 16 kg merupakan kenaikan berat badan sehat yang terjadi pada ibu hamil. Jika kenaikan berat badan ibu hamil melebihi jumlah tersebut, maka kelebihan berat badan akan menyebar ke seluruh tubuh, termasuk payudara. Semakin besar berat badan yang naik saat hamil, makin banyak proses pengenduran yang terjadi pada payudara.

4. Siapkan beberapa bra setelah melahirkan

Pada saat Anda menyusui, payudara akan mengalami perubahan ukuran secara bertahap. Ketika bayi masih muda dan sering menyusui, payudara relatif lebih besar. Kemudian pada saat bayi mulai menambah makanan padat, payudara akan kembali ke ukuran sebelum hamil. Namun jika Anda tidak menyusui, jangan harap payudara akan kembali normal dengan segera.

5. Kurangi berat badan secara perlahan

Jangan buru-buru menurunkan berat usia melahirkan karena bisa mempengaruhi elastisitas kulit. Agar payudara tetap kencang usai melahirkan, turunkanlah berat badan secara perlahan.

6. Menjaga kulit tetap lembab

Menjaga kelembaban kulit dapat menjaga kulit tetap lentur sehingga mencegah kekenduran payudara.

Sekali lagi, payudara merupakan aset bagi seorang wanita. Baik posisinya sebagai istri juga sebagai seorang ibu. Maka dari itu, jagalah selalu kesehatan payudara Anda. Dan semoga tips mengencangkan payudara ini dapat bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon